Jumat, 03 Juni 2016

Harga Lenovo K4 Note terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Lenovo K4 Note terbaru dan Spesifikasi Lengkap  - Supaya memiliki kecepatan kerja yang lebih memuaskan, maka dipasangkanlah padaLenovo K4 Note  ini RAM berkapasitas tiga GB yg superior. Smartphone ini dihadirkan dengan kapasitas penyimpanan data (ROM) sebesar 64 GB. Dirasa telah relatif akbar akan kapasitas ROM yg dimiliki, smartphone ini tidak dilengkapi menggunakan slot memori eksternal yg berfungsi buat perluasan kapasitas penampungan data.

Siap menyasar kelas menengah, di smartphone ini telah disediakan 2 kamera yang mempunyai kualitas oke. Lenovo K4 Note telah membawa kamera belakang berukuran 13 MP yang telah dilengkapi dual-LED flash, autofokus, OIS dan  pendeteksian paras. Di bagaian depan layar, sudah tersaji front camera menggunakan kekuatan lensa sebesar 8 MP yg sangat baik buat mengakomodasi keperluan selfie penggunanya.

Lenovo K4 Note telah dilengkapi menggunakan fitur dual SIM untuk pilihan kartu seluler yang variatif. Menjadi smartphone kekinian, disini sudah diterapkan teknologi jaringan berbasis 4G LTE buat layanan data internet yang super cepat. Baterai menjadi penunjang daya yg dimiliki oleh Lenovo K4 Note ini sudah relatif bertenaga, disini terpasang baterai Li-po (non-removable) berkapasitas 4100 mAh lengkap dengan fitur fast battery charging.

Fitur-fitur menarik telah disediakan juga di smartphone berlayar besarr 5.5 inchi ini. Sahabat bisa memanfaatkan koneksi WiFi, hotspot, Bluetooth v4.1, GPS, USB 3.0 type-C sampai sensor fingerprint untuk keamanan.

Tersedia pada dua pilihan rona yang terdiri dari rona putih serta abu-abu tua, harga yg ditawarkan buat seperangkat Lenovo K4 Note ini ialah Rp 4.499.000 plus insentif headset Sennheiser HD 202 II.

Harga Lenovo K4 Note, Spesifikasi Lenovo K4 Note, Harga dan Spesifikasi Lenovo K4 Note, spek dan Harga Lenovo K4 Note, review Harga Lenovo K4 Note, Fitur kamera Lenovo K4 Note, Harga Lenovo K4 Note

Sumber : Harga Lenovo K4 Note dan Spesifikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar