Selasa, 23 Agustus 2016

Harga Xiaomi Mi Note 2 Terbaru 2016 dengan Spesifikasi yang Canggih

Di bawah tenda, Catatan Xiaomi redmi 2 dilengkapi dengan octa-core MediaTek MT6795 Helio X10, clock pada baik 2 GHz atau dua,dua GHz tergantung di versi perangkat Anda menentukan, didukung oleh PowerVR G6200 GPU dan  dua GB RAM . Paket pengolahan lain peningkatan yang konkret berasal pendahulunya, serta dengan demikian, alamat seluruh kekhawatiran kinerja yg melanda aslinya.

The redmi Note 2 hadir menggunakan 5,5 inci IPS display LCD seperti pendahulunya, tetapi melihat benjolan dalam resolusi dari 720p ke Full HD, yg menyebabkan kepadatan pixel yg lebih tinggi dari 401 ppi. Ini ialah upgrade yg signifikan, akan tetapi satu yang dibutuhkan, mengingat warta bahwa beberapa kompetisi di kisaran harga ini juga mempunyai layar 1080p. Layar ini tentu saja, tajam dan  memperlihatkan sudut pandang yg sangat baik, tetapi perbedaan nyata  serta kejelasan rona bisa menggunakan dorongan. Hal ini jelas bukan tampilan yang jelek menggunakan cara apapun, tapi kentara bukan yang terbaik pada luar sana

Meskipun menampilkan berukuran layar yang sama, redmi Note 2 hadir dengan footprint yang lebih mungil Bila dibandingkan menggunakan pendahulunya, serta berhasil menjadi signifikan lebih tipis dan  lebih ringan juga, memungkinkan buat pengalaman menangani jauh membaik.

Matte finish pada belakang membantu menggunakan grip jua, dan  beberapa pengguna pula harus mampu mengelola penggunaan satu tangan nyaman dengan perangkat.

Terjadi pada lebih kurang perangkat, volume rocker ditemukan pada atas tombol power di sisi kanan, dan  headphone jack serta port microUSB ditempatkan di permukaan serta pada bagian bawah masing-masing. The redmi Note 2 pula menambahkan blaster IR, dan  tombol navigasi kapasitif depan di bawah layar sekarang diterangi dan  warna merah.

Tombol power serta volume rocker tidak menunjukkan sebanyak umpan balik  taktil menjadi galat satu dapat berharap buat, namun terdapat absolut tidak ada duduk perkara sejauh responsif yg bersangkutan.

Harga Xiaomi Mi Note 2 terkini 2016, Harga Xiaomi Mi Note 2 bekas, Harga Xiaomi Mi Note 2 baru, Harga Xiaomi Mi Note 2 serta kelebihan, Harga Xiaomi Mi Note 2 serta kekurangannya, Harga Xiaomi Mi Note 2 dan perbandingannya

Selengkapnya : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar