Rabu, 21 September 2016

Fitur dan Harga Infinix Note 3 Terbaru Lengkap 2016

Sebanding dengan harga Infinix Zero 3, kamera smartphone ini hanya membutuhkan waktu 0.1 detik untuk membidik focus sebuah objek, sehingga sobat bisa mengabadikan momen secara cepat. Tak sampai disitu saja kemampuan kamera ponsel ini, karena masih ada fitur Dual Tone LED Flash untuk memaksimalkan pencayahaan agar menghasilkan foto lebih natural saat diambil dimalam hari. Lalu ada pula daftar hp murah kamera depan berkekuatan 5 Megapixel dengan sensor BSI dan LED Flash yang dipercaya mampu menhasilkan foto selfie sangat jernih.
https://www.hpponsel.com/harga-hp-infinix/

Desain elegan dengan bezel tipis
Kelebihan infinix Note 2 yang pertama dapat kita lihat di sektor desain dan layar. Smartphone ini dibekali dengan desain yang premium berbalut body metal. Tak hanya itu saja, rasio layar dan body yang mencapai 75% membuat smartphone ini makin tampil premium dengan bezel yang tipis. Infinix Note 2 menggunakan layar berukuran 5,9 inchi dengan resolusi Full HD 1080×1920 piksel. Jenis layar yang digunakan adalah LCD IPS dengan kerapatan layar mencapai 368 ppi. Smartphone ini juga sudah dilapisi dengan lapisan antigores Gorilla Glass 3. https://www.hpponsel.com/harga-oppo-f1s/

Dapur pacu gahar
Spesifikasi Infinix Note 2 di sektor dapur pacu juga meningkat jika https://www.hpponsel.com/harga-hp-lg-android/ daftar hp infinix dibandingkan dengan seri Hot Note. Smartphone ini sudah dibekali dengan chipset terbaru Mediatek MT6753 yang dipadukan dengan prosesor Octa Core berkecepatan 1,3 GHz ARM Cortex A53 64 bit. Tak hanya itu saja, Infinix Note 2 juga dibekali dengan spesifikasi dan harga oppo f1s RAM sebesar 2 GB sehingga performanya begitu powerfull. Untuk urusan grafis, Infinix mengandalkan GPU dari Mali seri daftar hp lg T720MP. Smartphone ini menjalankan OS Android versi 5.1 Lollipop dengan tampilan antar muka XUI. https://www.hpponsel.com/aplikasi-video-call-android/

Infinix Zero 3 ini dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni oleh Infinix, smartphone ini membawa processor berkekuatan octa Core yang dibalut oleh chipset yang sangat berkualitas besutan mediatek yakni aplikasi video call terbaik Mediatek MT6795 Helio X10, tentu saja akan memberikan performa yang sangat mumpuni dalam menjalan kan berbagai proses yang dilakukan oleh smartphone ini. aplikasi video call tidak hanya itu saja, keunggulan utama dari Infinix Zero 3 ini yakni terletak pada kemampuan fotografinya, sebab dirinya membawakamera utama berkekuatan 20 megapixel yang tentnya sangat memuaskan karena mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi. https://www.hpponsel.com/harga-samsung-galaxy-j2-pro/

Pertama-tama mari kite Review bagian layarnya, Infinix Note 2 X600 mempunyai layar yang besar yaitu 5.98 Inchi dengan resolusi HD 1290 x 720 Pixels, dan kepadatan layar yang mencapai ~245 ppi. Selain itu layar ponsel ini juga telah dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang akan membuat tampilan layar terlihat tetap jernih dan tajam meskipun dilihat dari berbagai sudut, Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga dilengkapi dengan spesifikasi dan harga samsung galaxy j2 pro layar yang dilapisi dengan lapisan pelindung Dragontail X Glass yang berguna untuk melindungi layar dari berbagai benda yang dapat merusak keindahan layar tersebut.
https://www.hpponsel.com/harga-paket-internet-4g-lte/

Hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp.1 jutaan saja, sobat sudah bisa memiliki smartphone dengan layar berdiagonal 5,5 inci ini, cocok sekali bagi kalian yang hobi dengan ponsel berlayar jumbo, meski resolusi yang digunakannya belum Full HD, alias masih HD 720 x 1280 piksel, tampilan layar yang dihasilkannya cukup terlihat jernih dan tajam, berkat lapisan teknologi layar IPS Display berkerapatan mencapai ~267 pixel density, tidak hanya itu, dilengkapi juga dengan 5 poin titik sentuh yang akan membuat mudah pengguna saat bernavigasi. https://www.hpponsel.com/harga-xiaomi-redmi-pro/

Ukuran layarnya yang lebar ditunjang oleh persenjataan performa yang memadai, pasalnya sudah ada tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 415 yang didalamnya ada prosesor 8 core alias octa-core berkecepatan 1,4GHz berarsitektur 64-bit. Guna menunjang kinerja performa agar lebih maksimal, ada benaman memori tapipaket internet murah 4G RAM sebesar 2GB yang akan membuat kerja multitaskin semakin lancar, apalagi disisi grafis sudah ada GPU Adreno 405, sehingga ponsel ini sudah mampu menjalankan berbagai game-game HD terbaru saat ini, tidak lupa juga dengan teknologi Hexagon DSP yang akan meningkatkan daya tahan baterai.

Sebanding dengan harga Infinix Zero 3 yang dibanderol dengan harga 2 jutaan smartphone ini menyediakan media penyimpanan berupa memory internal berkapasitas paket internet 4g 16 GB yang masih dapat diperluas dengan memasang microSD berkapasitas 32 GB seingga sangat lega untuk menginstal banyak aplikasi mapun menyimpan file. Smartphone ini akan semakin maksimal karena menjalankan sistem operasi Android spesifikasi dan harga xiaomi redmi pro OS v5.1 atau Android Lollipop yang dipercantik dengan user interface khas Infiniz yakni XUI.

Pada bagian sistem dapur pacunya, harga infinix note Infinix Note 2 X600 dibekali dengan CPU Octacore 1.3 GHz ARM Cortex-A53 64-Bit, dan didukung dengan RAM yang cukup besar yaitu 2GB RAM sehingga performa yang dihasilkan akan terasa lebih lancar jaya. Pada bagian chipset dan GPU nya ponsel ini dilengkapi dengan jenis CPu atau Chipset MediaTek MT6753 dan GPU Mali-T720 MP3 yang dapat menghasilkan output grafis yang lebih detail dan nyata, sehingga sangat cocok untuk anda yang hobi bermain game HD seperti Modern Combat 5 atau Real Racing 3.

Kemampuan kamera smartphone ini jauh lebih baik dibandingkan Infinix Zero 2. harga infinix note dan spesifikasi Bahkan kemampuannya meningkat cukup signifikan, karena sobat droidchanel bisa merekam video beresolusi 4k memakai kamera utama Infinix Zero 3. Rupanya hal ini tak lepas dari pemakaian sensor kamera Sony IMX230 berkekuatan 20.7 Megapixel yang ditempatkan di sisi belakang smartphone ini. Selain itu, Infinix juga meningkatkan kualitas kameranya dengan menambahkan fitur phase detection autofocus, serta lensa 6P Largna.

Selanjutnya untuk masalah suplai daya, sudah ada baterai berkapasitas 3.030 mah yang dilengkapi fitur fast charging, serta memakai baterai berjenis Li-Po yang tak bisa dilepas. Kapasitas baterai tersebut sudah sangat besar, sehingga sobat bisa bebas mengakses internet pada jaringan 4G LTE tanpa perlu taku kehabisan daya baterai. Selain itu, tersedia pula fungsionalitas Dual Sim ditambah Wi-Fi serta Bluetooth. Sayangnya ponsel ini belum mendukung teknologi USB Type-C, padahal harga Infinix Zero 3 tak berbeda jauh dari Xiaomi Mi4c.

Selanjutnya pada bagian konektifitas, Infinix Note 2 X600 dibekali dengan fitur utama untuk pengiriman data yaitu Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 seperti halnya yang ada di perangkat-perangkat lain. Sedangkan pada bagian jaringannya, Smartphone ini dibekali dengan jaringan internet super cepat 4G LTE dan daitambah dengan fitur Wifi yang bisa anda gunakan untuk menangkap sinyal wifi (Wifi direct) atau membagikan sinyal Wifi (Wifi Hotspot).

tag : Harga Infinix Note 3, Harga Infinix Note 3 terbaru, spesifikasi Harga Infinix Note 3 , kelebihan kekurangan infinix note 3, Harga Infinix Note 3 terbaru 2016, harga hp infinix note 3

sumber : https://www.hpponsel.com/harga-infinix-note-3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar