Kamis, 12 Januari 2017

Xiaomi Mi Terbaru di Indonesia dengan Harga Murah

Xiaomi Mi Terbaru di Indonesia dengan Harga Murah - Xiaomi mi 5 - Ketika HTC telah skeptis jatuh sesuai dengan tiruan pencipta lain iPhone, itu memuaskan untuk melihat orang lain seperti Harga Xiaomi Max menempatkan kualitas perasaan mereka di belakang gadget terbaru mereka. Aku sudah dimanfaatkan hampir setiap ponsel yang disajikan dalam perjalanan tahun terakhir dan Mi 5 masih terasa renyah dan jelas dengan caranya sendiri yang spesifik.



Mi 5 menyeret eksekusi premium dan komponen ke dalam tingkat nilai yang lebih rendah. landing adalah berita buruk bagi rival Xiaomi ini namun mengangkat berita untuk pelanggan. Ini adalah sebanyak ponsel sebagai hampir siapa pun akan membutuhkan, dan pada biaya, saya bersedia untuk mengampuni dua atau tiga kelemahan dibenarkan.

Terakhir, namun tidak ada cara, bentuk atau bentuk paling, pada ringkasan Mi 5 ini karakteristik adalah hidup baterai ponsel ini hadir ini. The 3,000mAh baterai di dalam dibuktikan oleh asosiasi untuk memiliki ketebalan yang paling menakjubkan dalam setiap alat klien belum, dan itu memasang untuk pengembangan pencerahan acara latar belakang baru yang membuat layar Mi 5 ini sebanyak 17 persen lebih mampu dari periode masa lalu. Kualitas-kualitas yang dibantu oleh efisiensi Snapdragon 820 ini - Chip baru ini tidak ada overheating dan penggunaan kekuatan kelemahan yang tersiksa menunjukkan tahun bek 810 - dan modus Doze Android Marshmallow untuk menutup radio telepon jika tidak digunakan elemen.

Hasilnya adalah ponsel yang menyebabkan saya tidak ada kecemasan tentang menjadi jauh dari pengisi daya. Dari mulai hari berteriak-teriak sampai larut pada malam hari, aku mengkonsumsi sekitar 33% dari baterai Mi 5 ini, dan aku butuh sebanyak 22 jam untuk mengalami setengah dari itu. penggunaan satu hari adalah dasar, dan dua hari tidak terbayangkan dengan beberapa organisasi kekuasaan wawasan. HTC One A9 dan OnePlus X berada dalam ukuran yang sebanding dan kelas berat sebagai Mi 5,Harga Xiaomi Mi namun keduanya mudah dipukul oleh petunjuk baru Xiaomi ini. Xiaomi TELAH PUT kekuatan dari keyakinan ITS KE MI 5 . Xiaomi Mi Terbaru di Indonesia dengan Harga Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar