Selasa, 25 Oktober 2016

Harga Handphone Xiaomi Redmi 2 Prime Termurah 2016

Harga Handphone Xiaomi Redmi 2 Prime Termurah 2016 - smartphone ini juga dilengkapi dengan dua kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang. Untuk kamera depan, Xiaomi Redmi 2 Prime memiliki 8 MP dengan dilengkapi autofocus, LED Flash dan video HD. Selain itu untuk kamera depan, smartphone ini hanya memiliki 2 MP saja. Kelebihan lainnya pada keluaran Xiaomi terbaru ini yaitu pada konektivitas. Smartphone ini memiliki kemampuan akses internet 4g LTE yang berkecapatan hingga 150 mbps. Smartphone ini terdapat dual SIM yang kedua kartunya dapat mengakses 4G LE sehingga lebih mudah

Kemungkinan itu termasuk besar, apalagi dirinya memiliki kemampuan untuk mencapai harapannya itu dengan menyematkan berbagai fitur unggulan pada smartphone terbarunya ini. Selain itu, Xiaomi Redmi 2 Prime pada Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 Prime papan spesifikasi yang dibawanya, bakal membawa operating sistem paling baru.a smartphone ini juga akan rilis di Indonesia dalam waktu dekat. Spesifikasi Xiaomi redmi 2 Prime ini cukup mumpuni dan merupakan versi upgrade dari Redmi 2.

Xiaomi Redmi 2 Prime telah dibekali teknologi jaringan 4G LTE berkecepatan hingga 150 Mbps. Sehingga masalah kecepatan internet tidak lagi menjadi kendala  untuk Xiaomi Redmi 2 Prime. Atau mungkin jika anda tidak sedang dalam jangkauan jaringan 4G LTE, Xiaomi Redmi 2 Prime masih menyediakan jaringan 3G HSDPA dan 2G GMS untuk memberikan layanan internet bagi para penggunanya.

 harga bisa berbeda-beda di setiap kota dan toko. harga hp baru di sesuaikan dengan harga toko online lazada.co.id dan tabloid dwi mingguan Sinyal, harga second di sesuaikan dengan Tabloid Sinyal dan perkiraan harga hp second di pasaranResolusi layar sudah HD yang setara dengan 720 x 1280 pixels dimana kerapatannya mencapai 312 ppi.

Bandingkan Dengan : Spesifikasi dan Harga Vivo V3

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru 2016, Spek Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru 2016, Harga Android Murah 2016, Harga Handphone Xiaomi Termurah 2016, Handphone Xiaomi Redmi 2 Prime

 http://smartphonezom.blogspot.com/2016/10/hp-android-terbaru-di-indonesia-lengkap.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar