Kamis, 20 Oktober 2016

Kelebihan Lenovo K4 Note Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkapnya

Kelebihan Lenovo K4 Note Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkapnya - Lenovo Vibe K4 Note cukup besar lho, yakni 3300 mAh dengan jenis batterei Li-Po (Lithium-Polymer) yang dikenal memiliki kualitas yang lebih baik dari jenis Li-Ion (Lithium Ion), Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kemampuan sound input dan recording canggih bagi Anda yang ingin memproduksi konten digital dengan hasil yang maksimal. Hal ini dimungkinkan dengan konfigurasi three-mic system dari Lenovo dan Wolfson audio codec guna menyaring noise di sekitar dan dapat meningkatkan kualitas suara secara maksimal ketika recording.

Dengan kamera depan dan belakang yang memiliki Mega Pixels tinggi, hal ini bisa memudahkan kamu untuk mendapatkan gambar yang terbaik. Kalau kamu suka selfie kamu bsia memilih Lenovo K4 Note. Kini, nggak harus bayar mahal untuk mendapakan smartphone terbaik, karena Lenovo K4 Note mendukung aktivitas kamu dengan harga yang sangat terjangkau.

Keunggulan utama yang di sematkan Lenovo pada perangkat yang satu ini tentu saja menjadi hal baru bagi brand Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 sekelas Lenovo, bahkan pemberian fitur keamanan yang cukup instimewa ini juga di ikuti dengan pemakaian beberpa teknologi mempuni lainnya yang siap menyodorkan tenaga dan performa yang powerfull.

eningkatan kemampuan diberikan pada Lenovo K4 Note. Hal ini dipengaruhi oleh kapasitas RAM yang tak lagi 2 GB melainkan naik 1 GB menjadi 3 GB. Alhasil ponsel ini sudah dipastikan sanggup melibas segala aplikasi yang tertanam. Gak perlu khawatir lagi ponsel akan ngelag atau ngehank karena minimnya RAM saat digunakan bermain game, dengan ponsel ini sudah pasti semua game mampu dilibas sangat lancar.

Harga Lenovo K4 Note Terbaru, Spek Lenovo K4 Note Terbaru 2016, Spesifikasi dan Harga Lenovo K4 Note, Kelebihan Lenovo K4 Note, Kekurangan Lenovo K4 Note,Harga Handphone Android Murah 2016, Handphone Murah di Indonesia 2016


http://smartphonezom.blogspot.com/2016/10/review-daftar-hp-asus-terbaru-termurah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar